TP PKK Kabupaten Merangin Raih Juara Umum dalam Jambore PKK Provinsi Jambi

Untuk keempat kalinya TP PKK Kabupaten Merangin berhasil keluar sebagai pemenang dalam Jambore Kader PKK tingkat Provinsi Jambi sejak tahun 2021.
0
57
Bagikan di Whatsapp:

PKK Network – Kerja keras yang telah dilakukan para kader TP PKK Merangin dari semua tingkatan, mulai persiapan Jambore Kader PKK sampai berakhirnya acara, membuahkan hasil yang maksimal dan membanggakan. Ketua TP PKK Merangin Dr Hj Indria Mayesti Mukti menyampaikan ungkapan terima kasih untuk timnya yang berhasil dinobatkan dewan juri sebagai juara umum.

‘’Alhamdulillah, ini kali keempat kita berhasil menjadi juara umum Jambore Kader PKK tingkat Provinsi Jambi sejak tahun 2021. Terimakasih para kader TP PKK Merangin di semua tingkatan,’’ ujar Ketua TP PKK Merangin Dr. Hj. Indria Mayesti Mukti seperti dikutip situs milik Pemerintah Kabupaten Merangin.

Selain kepada timnya, Ibu Indria juga berterimakasih kepada para kepala organisasi perangkat daerah di jajaran Pemkab Merangin, para camat dan para kepala desa dan lurah, serta masyarakat Merangin yang telah memberikan dukungan sepenuhnya.

“Keberhasilan ini merupakan keberhasilan dari semua unsur dan lini yang telah ikut serta dan memberikan kontribusi bagi terselenggara nya proses kegiatan mulai dari latihan bagi peserta jambore, penyediaan tempat dan konsumsi, tenaga serta pikiran,“ ungkap Hj. Indria dalam unggahan Instagramnya @indriamayesti11.

Kader yang terlibat sebagai peserta jambore para kader PKK desa seperti kader PKK Desa Pangkalan Jambu yang mengikuti Lomba Galeri Pelangi dan mendapatkan juara 1. Kader PKK kecamatan yang terdiri dari ibu-ibu Camat Kabupaten Merangin yang mengikuti Lomba Paduan Suara. Kader PKK Kabupaten Merangin yang mengikuti Lomba Defile dan mendapatkan juara 1, Lomba Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS) mendapatkan juara 1, Lomba Masak dari Pokja 3 yang mendapatkan juara 3, Lomba Cerdas Cermat PKK dari sekretariat PKK.

Tim PKK Kab. Merangin bahu membahu mengusahakan yang terbaik untuk menjadi juara (Dok. IG @indriamayesti)

Jambore Kader PKK tingkat Provinsi Jambi 2024 yang digelar di halaman EV-Garden Paal Merah Jambi, ditutup pada Rabu malam (24/4/2024). PKK Kabupaten Merangin yang mewakili Provinsi Jambi bersama para wakil tingkat provinsi akan bertemu dalam lomba tingkat nasional yang akan diselenggarakan di Solo pada 14 dan 15 Mei 2024.

 

Tim PKK Network/Dhenok Hastuti

Editor: DHE

Penulis

Bagikan di Whatsapp:

Tulis Komentar