Festival Menyusun Bentuk Geometri Kreatif Anak dan Orang Tua TK

0
71
Bagikan di Whatsapp:

PKK Network – Bertepatan dengan perayaan hari Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) yang ke-74, dan Hari Anak Nasional, Kecamatan Gumukmas menyelenggarakan Festival Menyusun Bentuk Geometri Kreatif Anak dan Orang Tua TK pada Senin, 27 Mei 2024, bertempat di Pendopo Balai Desa Bagorejo, Mayangan, Menampu, dan Tembok Rejo Kecamatan Gumukmas, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Kebersamaan orang tua, dan anak dalam mennyusun bentuk geometri (Dok. Instagram @kec.gumukmas).

Dalam unggahan akun instagram @kec.gumukmas terlihat para peserta yang terdiri dari murid Taman Kanak-kanak (TK), didampingi oleh orang tuanya turut berpartisipasi aktif dan bekerjasama dalam menyusun bentuk geometri yang unik sesuai dengan kreativitas masing-masing.

Keseruan festival dihari tokoh penting dan perangkat desa (Dok. Instagram @kec.gumukmas).

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting dan komunitas pendidikan di Kecamatan Gumukmas, termasuk Bunda PAUD Kecamatan Gumukmas, Ibu Sultanah Zahariah dan Ketua IGTKI Gumukmas, Ibu Tri Bahonon, serta dewan guru dari sembilan lembaga TK dan siswa-siswi TK beserta wali murid. Hadir pula Tim Ketenteraman dan Ketertiban Umum (Trantibum), Bintara Pembina Desa (Babinsa), Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas), dan perangkat desa yang turut serta memeriahkan acara tersebut.

Tim PKK Network/Intan Nuraeni
Editor: DHE

Penulis

Bagikan di Whatsapp:

Tulis Komentar