Ketua TP PKK Kabupaten Boalemo Upayakan Kegiatan Pasar Murah yang Berkelanjutan

0
94
Bagikan di Whatsapp:

PKK Network – Pemerintah Kabupaten Boalemo, dalam hal ini Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Perindagkop) menyelenggarakan kegiatan pasar murah, bertempat di Kecamatan Panguyuman Pantai. Kegiatan ini melibatkan seluruh masyarakat di Kecamatan Pangucuman Pantai yang mendapatkan kupon untuk mengikuti kegiatan pasar murah tersebut.

Dalam unggahan akun Instagram @tp.pkk_kab.boalemo pada 2 Juni 2024, tampak masyarakat tengah berbondong-bondong mendatangi lokasi pasar murah untuk membeli berbagai macam kebutuhan mereka. Melihat antusias warganya, Ketua TP PKK Kab. Boalemo Ibu Heldy Vanni Alam menyatakan akan terus mengupayakan agar kegiatan pasar murah serupa dapat dilangsungkan secara bekelanjutan.

Kebersamaan Ketua TP PKK Kab, Boalemo dalam kegiatan pasar murah (Dok. Instagram @tp.pkk_kab.boalemo).

Ibu Heldy Vanni Alam juga menyampaikan apresiasinya dan ungkapan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Paguyaman Pantai, khususnya Dinas Perindakop Boalemo yang telah mendukung kegiatan tersebut.

“Pasar murah tidak hanya menjadi solusi efektif menghadapi kenaikan harga barang dan biaya hidup, tetapi juga memberikan pengaruh positif terhadap pasar secara umum serta sebagai langkah konkret pemerintah daerah untuk mengendalikan inflasi,” terang Heldy.

Tim PKK Network/Intan Nuraeni
Editor: DHE

Penulis

Bagikan di Whatsapp:

Tulis Komentar