TP PKK Banyuasin Berikan Penilaian dan Pembinaan di Desa Sungsang II

0
58
Bagikan di Whatsapp:

PKK Network- Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin Hj. Merry Hani, bersama jajarannya kembali melaksanakan penilaian dan pembinaan 10 Program Pokok PKK di Desa Sungsang II, Kecamatan Banyuasin II, pada Selasa 25 Juni 2024.

Kegiatan ini tidak hanya berfokus pada penilaian dan evaluasi terhadap pelaksanaan 10 Program Pokok PKK, tetapi juga melibatkan pembinaan teknis dalam berbagai bidang. Pembinaan ini meliputi pengembangan karakter keluarga, pendidikan dan peningkatan ekonomi keluarga, penguatan ketahanan keluarga, serta kesehatan keluarga.

Pidato dari Ketua TP PKK Kab. Banyuasin terkait pentingnya Kehadiran PKK (Dok. Instagram @tp.pkkkabbanyuasin).

Terlihat dalam unggahan akun Instagram @tp.pkkkabbanyuasin, Hj. Merry Hani menjelaskan bahwa tujuan utama dari lomba dalam pelaksanaan 10 Program Pokok PKK adalah untuk memantau, membina, dan memverifikasi kegiatan PKK di setiap desa dan kelurahan. Tugas kader PKK sangat penting dalam menjalankan program-program tersebut, baik di bidang pembangunan, pemerintahan, kewilayahan, maupun kemasyarakatan. Selain itu, kader PKK juga berperan dalam membantu pemerintah mencapai target penurunan angka stunting dan gizi buruk di desa dan kabupaten.

Penulis

Bagikan di Whatsapp:

Tulis Komentar