Lomba Kreasi Olahan Pangan Lokal B2SA di Klaten

0
64
Bagikan di Whatsapp:

PKK Network – Demi memasyarakatkan konsumsi pangan lokal yang Beragam, Bergizi, Seimbang, dan Aman (B2SA), Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Klaten bekerja sama dengan TP PKK Kabupaten Klaten melaksanakan lomba kreasi olahan pangan lokal B2SA pada 18 juli 2024. Lomba ini dilangsungkan di,  Gedung Sunan Pandanaran Klaten.

Acara ini diadakan untuk mendorong masyarakat agar lebih mengenal dan mengonsumsi pangan lokal yang sehat dan berkualitas, hingga tumbuhnya kesadaran masyarakat akan pentingnya konsumsi pangan lokal yang tidak hanya lezat tetapi juga kaya akan gizi.

Pangan lokal yang lezat dan bergizi (Dok. Instagram @pkk_karangnongko).

Terlihat dalam unggahan akun Instagram @pkk_karangnongko, lomba ini diikuti oleh berbagai TP PKK desa, termasuk TP PKK Desa Banyuaeng yang berpartisipasi dalam kategori olahan pangan lokal B2SA dan TP PKK Desa Demakijo yang ikut serta dalam kategori olahan ikan. Meskipun TP PKK Kecamatan Karangnongko belum berhasil meraih juara, mereka menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh TP PKK desa yang telah berpartisipasi.

Tim PKK Network/Intan Nuraeni
Editor: DHE

Penulis

Bagikan di Whatsapp:

Tulis Komentar