Pengajian Rutin TP PKK Kebayoran Baru: Tingkatkan Keimanan dan Kekeluargaan

0
55
Bagikan di Whatsapp:

PKK Network – Tim Penggerak (TP) PKK Kecamatan Kebayoran Baru kembali menyelenggarakan pengajian rutin di tingkat kecamatan, sebagai bagian dari Program Kerja Pokja 1, pada 27 Agustus 2024. Acara yang berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Rawa Barat ini dihadiri oleh Ketua TP PKK Kecamatan Kebayoran Baru, Riyanti, beserta 10 ketua TP PKK kelurahan dan anggotanya.

Seperti ditayangkan akun Instagram @kelurahanrawabarat, acara diawali dengan sambutan oleh Sekretaris Lurah Rawa Barat yang membuka kegiatan secara resmi. Selanjutnya, Sekretaris Camat Kebayoran Baru, Guguk Tri Rahayu, serta Kepala Seksi Kesejahteraan Rakyat Kecamatan Kebayoran Baru, Yusi Mutia, memberikan arahan terkait pentingnya peran PKK dalam memperkuat kebersamaan di tengah masyarakat.

Ustazah pengisi acara Dr. H. Nafisah, M.Pd, dalam tausiyahnya mengatakan perihal pentingnya menjaga salat dalam kehidupan sehari-hari. Ia mengutip ayat suci Al-Qur’an, “Hai orang-orang yang beriman, jangan gara-gara hartamu, engkau lupa denganku.”

Tim PKK Network/Intan Nuraeni
Editor: DHE

Penulis

Bagikan di Whatsapp:

Tulis Komentar